Tips Ampuh untuk Redakan Demam Saat Pergantian Musim

Perubahan musim menjadi sebuah permasalahan tersendiri. Indonesia yang merupakan wilayah dengan iklim tropis hanya memiliki dua musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau. Pergantian musim atau dikenal istilah musim pancaroba seringkali menyebabkan masalah kesehatan tertentu akibat tubuh yang seringkali beradaptasi. Tentunya Anda pernah mengalami saat-saat dimana demam sering melanda pada saat musim berganti. Tubuh yang beradaptasi pada perubahan cuaca memang berusaha menyesuaikan dengan lingkungan. Salah satu akibatnya yaitu menjadikan Anda lebih rentan terserang berbagai macam penyakit. Lantas, adakah beberapa cara supaya bisa menghindari atau menyembuhkan demam saat pergantian musim ini dengan cepat?

Tips pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin C. Vitamin C sangat berperan penting sebagai pertahanan imunitas tubuh. Ini akan memberikan efek positif, terutama supaya Anda bisa mencegah dari terjadinya demam atau penyakit lainnya. Selain dengan memperbanyak buah dan sayuran, Anda juga bisa banyak melakukan aktivitas dan olahraga. Makan makanan yang cukup juga sangat berperan penting terutama bila Anda menghadapi masalah demam seperti ini. Gejala demam yang tidak menyenangkan bisa tertangani dengan baik. Namun bila dengan cara ini dirasa terlalu sulit, maka Anda bisa menambahkan suplemen tambahan.

Propolis adalah salah satu suplemen terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menguatkan imunitas tubuh. Produk dari PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) ini mengandung antibiotik alami yang berkhasiat untuk membunuh kuman atau pun bakteri yang bisa menyebabkan berbagai macam permasalahan yang berkaitan dengan sistem imun tubuh. Konsumsi propolis dengan teratur juga bisa memberikan manfaat yang cukup positif. Selain tubuh Anda terjaga kesehatannya, Anda juga bisa mendapatkan manfaat yang baik untuk terhindar dari masalah demam pada saat pergantian musim. Anda pun bisa beraktivitas rutin seperti biasa. Menyenangkan bukan?

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *