Rupanya Obat Ini yang Paling Mujarab untuk Sakit saat Haid

Nyeri tak tertahankan saat haid bisa saja dialami oleh sebagian perempuan. Normalnya, nyeri hebat biasanya dialami pada saat Pre Menstruasi. Ini biasa dikenal sebagai PMS atau Pre Menstrual Syndrom. Namun demikian, tak jarang pula beberapa perempuan sering tetap merasakan nyeri pada saat menstruasi. Bila Anda termasuk yang sering mengalaminya, maka Anda jangan panik terlebih dahulu. Nyeri saat haid disebabkan oleh banyak faktor. Pemeriksaan lebih lanjut bisa dilakukan dengan berkonsultasi pada ahli Obstetri dan Ginekologi. Namun demikian, Anda juga bisa mencoba terlebih dahulu meredakan nyeri dengan menggunakan bahan-bahan natural yang bisa meredakan nyeri.

Umumnya, perasan air kunyit dikenal sebagai salah satu cara ampuh dalam menghilangkan nyeri pada saat menstruasi. Perasan air kunyit juga dikenal bisa melancarkan haid dengan tuntas. Cara herbal ini bisa Anda lakukan dengan membuat racikan kunyit sendiri. Cukup parut beberapa buah kunyit lalu peras dan minum air perasannya. Minum teratur dan perhatikan apakah Ada pengurangan rasa nyeri atau tidak. Bila dengan cara ini tidak berhasil, Anda bisa beralih dengan menggunakan produk natural yang sudah jadi. Ya, adalah Melia Biyang yang bisa Anda pilih untuk mengatasi sakit saat haid. Melia Biyang bisa digunakan terutama dalam menjaga siklus haid Anda. Ini karena kandungan bahan alaminya yang mampu mengatasi permasalahan saat haid.

Di dalam Melia Biyang, terkandung kolostrum, kalsium, asam amino dan vitamin B kompleks. Kesemua faktor ini bisa mengobati rasa nyeri saat haid. Anda bisa menggunakan Melia Biyang dengan cara menyemprotkannya di bawah lidah. Gunakan secara teratur terutama pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur. Efek yang akan didapatkan masing-masing orang berbeda-beda. Lama atau cepatnya produk ini bekerja juga tergantung pada konsistensi Anda dalam menggunakan produk ini. Tunggu apa lagi? Buktikan saja dan segera gunakan produk Melia Biyang.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *