Punya Wasir? Temukan Cara Menghilangkannya Di Sini

Wasir atau dalam bahasa medis dikenal sebagai hemoroid atau ambeien merupakan salah satu masalah yang sering terjadi pada sebagian orang. Hemoroid merupakan pembuluh darah vena di area dubur yang membesar. Ini sering timbul akibat kebiasaan mengejan terlalu keras pada saat BAB. Tak hanya itu, kebiasaan duduk lama juga bisa menyebabkan timbulnya wasir. Derajat dari wasir atau hemoroid ini juga berbeda-beda. Derajat paling ringan hanya berupa benjolan kecil di area anus dan seringkali tidak mengganggu. Pada derajat yang paling berat, area anus bisa seperti keluar daging tumbuh dan ini sangat mengganggu terutama pada saat BAB. Wasir yang sudah sangat parah semacam ini seringkali membutuhkan tindakan operasi untuk pengangkatan daging tumbuh tersebut.

Propolis yang merupakan salah satu produk unggulan dari PT Melia Sehat Sejahtera kini hadir sebagai solusi bagi Anda yang memiliki masalah wasir. Produk ini mengandung bahan alami aktif yang berperan untuk mengatur kelancaran peredaran darah. Dengan adanya fungsi untuk melancarkan peredaran darah ini, maka diharapkan pembuluh darah yang ada pada bagian dubur akan kembali menyusut dan tertata kembali seperti sedia kala. Dengan demikian, masalah wasir secara berangsur-angsur bisa tertangani dengan tepat. Rutin saja gunakan produk ini 6 x 10 tetes setiap harinya untuk mendapatkan hasil maksimal. Proses penyembuhan juga melibatkan senyawa antibiotik alami yang berasal dari esktrak cairan lebah dari Propolis. Ini lebih aman dibandingkan harus menggunakan produk lain yang memiliki bahan kimia tertentu.

Jadi, bagaimana? Sudah siap untuk proses penyembuhan wasir? Jangan lupa untuk mengkonsumsi banyak buah dan sayuran sehingga saluran pencernaan Anda juga bisa terjaga dengan baik. Propolis membantu proses pengobatan dari dalam yang tentunya bisa dirasakan secara langsung manfaatnya.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *