Punya Masalah Sinusitis Berkepanjangan? Ini Cara Mengobatinya

Sinusitis adalah sakit peradangan yang menyerang bagian sinus atau rongga-rongga yang ada pada tengkorak kepala. Masalah ini banyak dialami oleh beberapa orang terutama mereka yang mengalami penurunan imunitas. Sinusitis memang cukup mengganggu. Bukan hanya karena suara yang menjadi lebih terasa “bindeng”, tapi peradangan pada rongga tengkorak ini bisa saja menjadi lebih parah. Dokter kadangkala akan mengusulkan pasien untuk dilakukan operasi. Mendengar kata operasi tentu saja sudah terbayang prosedur yang cukup mengerikan. Tak ada salahnya bila Anda mencoba menggunakan cara-cara alami yang bisa menyembuhkan sinusitis.

Pada prinsipnya, menyembuhkan masalah peradangan pada sinus mengharuskan Anda untuk membersihkan penyebab utama dari sinusitis itu sendiri. Faktor penyebab dari sinusitis jelas yaitu adanya kuman atau bakteri yang menyebabkan peradangan tersebut. Bakteri atau kuman bisa dihilangkan dengan pemberian antibiotik. Sayangnya, penggunaan antibiotik juga tidak bisa sembarangan. Anda membutuhkan resep dokter dan memang beberapa kali uji supaya benar-benar bisa tepat dalam menggunakan antibiotik tersebut. Harganya? Tentu saja beragam dan tak jarang yang harus mengeluarkan banyak biaya.

Tak usah bingung lagi bila Anda menemukan masalah semacam ini. Kini tersedia terobosan baru Propolis yang dibuat oleh PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) dan sudah banyak digunakan untuk menyembuhkan masalah sinusitis. Produk ini adalah produk alami yang bisa memberikan manfaat peningkatan daya imunitas. Kandungan antibiotik alami yang ada dalam Propolis juga merupakan hasil ekstrasi bahan-bahan natural termasuk sari cairan lebah. Ini adalah cara terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai ikhtiar pertama untuk mengatasi masalah peradangan pada sinus. Tentu saja ini bisa memberikan manfaat yang sangat bagus, apalagi cara kerjanya yang memang sesuai dengan prinsip dalam menyembuhkan sinusitis.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *