Punya Masalah Bau Mulut? Ew! Segera Tangani dengan Ini

Sebagai seseorang yang aktif untuk berkomunikasi, sudah sepantasnya bila Anda menjaga penampilan sehari-hari. Tapi apa jadinya bila kemudian Anda memiliki masalah bau mulut? Lawan bicara mungkin merasa tidak nyaman. Dia mungkin tidak akan mengatakan secara langsung bahwa Anda memiliki bau mulut yang tidak sedap. Namun demikian, lawan bicara biasanya ingin cepat-cepat mengakhiri pembicaraan dengan Anda. Anda tentunya juga tidak akan sadar bahwa sebenarnya masalah yang terjadi adalah karena masalah bau mulut Anda. Jangan khawatir. Ada beberapa solusi yang bisa digunakan supaya masalah bau mulut Anda tertangani dengan baik. Apa sajakah itu?

Pertama, biasakan rutin menggosok gigi Anda setidak-tidaknya dua kali sehari. Yaitu pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur. Bau mulut disebabkan oleh adanya akumulasi bakteri atau kuman yang melekat pada gigi. Oleh karenanya, dengan menggosok gigi secara rutin dan teratur Anda bisa menangani masalah bau mulut tersebut. Tambahkan pula kumur-kumur dengan cairan pembersih mulut bila dirasa perlu. Ini akan lebih efektif terutama supaya membuat nafas Anda lebih segar. Selain itu, ada sedikit trik yang bisa Anda terapkan yaitu dengan mengunyah permen karet rasa mint setiap kali Anda beraktivitas atau berkomunikasi sehingga mulut Anda lebih berbau segar.

Sayangnya, bila cara tersebut masih saja membuat Anda memiliki masalah bau mulut, maka sekarang biarkan Propolis dari PT Melia Sehat Sejahtera yang bekerja untuk Anda. Propolis adalah suplemen terbaik dengan kandungan antibiotik alaminya yang mampu membersihkan kuman-kuman penyebab bau mulut. Cukup teteskan 6-10 tetes pada segelas air putih kemudian gunakan untuk kumur-kumur. Anda bisa melakukannya secara rutin untuk hasil yang maksimal. Gigi Anda menjadi lebih putih dan yang jelas bau mulut pun akan hilang!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *