Mengatasi Infeksi Saluran Kemih dengan Cara Alami

Masalah wanita yang umum sering terjadi adalah terjadinya infeksi saluran kemih. Ya, selain keputihan, masalah ini seringkali menjangkit wanita akibat saluran kencing pada wanita memang lebih pendek dibandingkan pria. Ini bukan berarti infeksi saluran kemih tidak bisa terjadi pada pria. Pria juga bisa mengalami infeksi saluran kemih jika tidak bisa menjaga kebersihan area genital dengan baik. Ada pun tanda dan gejala dari infeksi saluran kemih ini berupa air kencing yang cenderung berwarna keruh (seperti teh), sakit pada bagian perut (kandung kemih) dan terjadi peningkatan suhu tubuh (demam). Jika ada ditemukan gejala seperti ini, maka Anda perlu mewaspadai jika Anda mengalami infeksi saluran kemih. Pertanyaannya, adakah cara alami untuk menangani masalah ini?

Memperbanyak konsumsi air putih merupakan salah satu cara terbaik supaya Anda bisa mengatasi masalah infeksi saluran kemih. Air putih bisa berguna dalam “menggelontor” berbagai macam kuman dan bakteri yang mungkin sedang berkembang pada saluran kemih. Intensitas yang bisa ditingkatkan yaitu minimal minum 3 liter air putih setiap harinya. Jumlah ini memang cukup banyak. Anda juga perlu menghindari untuk minum minuman air berwarna atau terlalu manis untuk menghindari perkembangan bakteri yang semakin banyak.

Tak hanya dengan air putih, Anda juga bisa menyertakan pengobatan dengan antibiotik alami supaya minim resiko. Propolis bisa digunakan sebagai obat terbaik dalam mengatasi infeksi saluran kemih. Propolis dikenal sebagai produk dengan kandungan antibiotik alami yang sangat berguna untuk mengatasi permasalahan infeksi pada tubuh. Anda bisa rutin menggunakannya. Selama beberapa waktu menggunakan Propolis, Anda bisa merasakan perubahan tubuh yang lebih sehat dan tentunya kuat. Buktikan saja dan segera gunakan Propolis.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *