Kenali Sakit Maag dan Cara Penanganannya di Sini

Kenali Sakit Maag dan Cara Penanganannya di Sini

Sakit maag atau biasa dikenal sebagai gastritis merupakan bentuk peradangan yang terjadi pada lambung. Umumnya, ini terjadi akibat seseorang dengan pola makan yang tidak teratur. Sebagaimana kita ketahui, lambung akan memproduksi asam lambung yang memiliki sifat sangat asam untuk menghancurkan makanan sebagai bagian dalam proses pencernaan. Asam lambung ini juga berfungsi untuk membunuh kuman atau zat-zat lain yang berpotensi meracuni tubuh. Karena produksi asam lambung berlangsung secara terus menerus, maka kita harus rutin makan secara teratur. Bila pola makan tidak teratur, maka lambung sering dalam kondisi kosong. Lambung yang kosong akan dipenuhi oleh asam lambung. Sifatnya yang menghancurkan secara perlahan akan mengikis dinding-dinding lambung. Inilah yang menyebabkan sakit maag terasa perih dan menyakitkan.

Makan makanan teratur menjadi salah satu solusi paling bagus terutama untuk mempercepat penyembuhan luka pada dinding lambung akibat pengikisan asam lambung. Sayangnya, bila luka tersebut sudah parah maka perlu penanganan lebih lanjut. Salah satu produk alami yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan permasalahan gastritis ini adalah dengan menggunakan Propolis. Ya, herbal dari PT Melia Sehat Sejahtera ini bisa digunakan untuk menyembuhkan masalah maag atau nyeri hebat yang ada pada perut. Cukup teteskan beberapa tetes Propolis pada segelas air putih dan minum sebelum makan. Beri jeda waktu kurang lebih 10-15 menit dan Anda bisa mulai makan.

Dengan menggunakan produk ini secara teratur, maka sakit maag akan semakin berkurang. Perlukaan yang terjadi pada lambung juga akan berangsur-angsur membaik. Tentu saja ini menjadi solusi terbaik yang bisa Anda pilih, bukan? Tunggu apa lagi? Segera gunakan produk ini dan rasakan manfaatnya untuk menangani masalah tukak lambung atau pun sakit maag.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *