Jerawat Hilang dan Muka Kembali Mulus? Gunakan Ini

Jangan sedih bila Anda termasuk seseorang yang memiliki banyak jerawat dan kulit muka sering terlihat kusam. Jerawat merupakan masalah umum, terutama bagi mereka yang sudah menginjak usia dewasa. Banyak yang mengatakan bahwa jerawat biasanya terjadi pada usia puber. Padahal, pada usia dewasa pun jerawat masih bisa saja menjangkit. Ini dikarenakan adanya ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Jerawat yang membandel seringkali disebabkan oleh melekatnya kotoran pada wajah. Kotoran pada wajah melekat disebabkan oleh adanya produksi minyak berlebihan pada kulit wajah. Darimana asal produksi minyak berlebihan ini? Jelas ini ada kaitannya dengan hormon.

Hormon yang berpengaruh dalam produksi minyak pada wajah biasanya berhubungan dengan hormon seksual dan hormon pertumbuhan. Oleh karena itu, harus ada terapi khusus yang bisa membuat produksi pada minyak bisa berkurang sehingga mencegah terjadinya timbulnya jerawat lagi. Melia Biyang merupakan salah satu produk kenamaan yang sudah dikenal sebagai produk yang mampu membantu menyeimbangkan hormon pertumbuhan. Melia Biyang merupakan produk dari PT Melia Sehat Sejahtera yang sudah lama digunakan banyak orang dalam mengatasi permasalahan jerawat.

Cara kerja Melia Biyang cukup unik. Produk ini digunakan dengan cara disemprotkan pada bagian bawah lidah. Anda bisa menggunakannya dengan menyemprotkan 3 kali pada bagian bawah lidah sebelum sarapan pagi dan malam hari sebelum tidur. Semprotkan pula produk ini ke area wajah. Kandungan kolostrum di dalam produk ini mampu meregenerasi sel-sel kulit menjadi lebih baru. Sementara itu, dari dalam tubuh, Melia Biyang akan kembali mengatur keseimbangan hormon pertumbuhan. Hasilnya? Wajah lebih bersih dan bebas dari noda jerawat. Cukup praktis bukan? Tentu saja, Anda patut mencoba terlebih dahulu untuk membuktikannya. Jangan tunda-tunda dan semakin cepat Anda menggunakannya maka semakin baik pula kesehatan kulit wajah Anda akan terjaga.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *