Gatal-gatal Kena Herpes? Jangan Panik! Segera Lakukan Ini

Kulit Anda tiba-tiba terasa panas dan gatal? Muncul ruam kemerahan dan bintik-bintik mengganggu? Suhu tubuh terasa meningkat dan kadang sampai menggigil? Gejala-gejala ini patut Anda waspadai sebagai gejala penyakit herpes. Herpes adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya paparan virus herpes pada tubuh. Ada dua macam jenis virus herpes, yakni herpes simplex virus (HSV) yang menyebabkan penyakit Herpes Simplex dan Varicella Zoster yang menyebabkan Herpes Zoster. Herpes simplex lebih diakibatkan penularan akibat hubungan seksual yang terjadi karena salah satu pasangan sudah terkena herpes simplex. Sementara Herpes Zoster bisa diakibatkan karena kembali terpajannya tubuh oleh virus Varicella Zoster.

Perlu digarisbawahi bahwa penyakit herpes ini menular. Oleh karena itu, bila Anda menemukan teman atau saudara yang memiliki keluhan seperti di atas harus segera disarankan untuk berobat. Demam yang tinggi bisa menjadi salah satu ciri bahwa penyakit Herpes sedang benar-benar dalam tingkat yang parah. Sebelum semakin parah, harus ada tindakan segera yang dilakukan untuk mengobatinya. Dibandingkan menggunakan obat-obatan berbahan kimia, ada baiknya Anda mencoba dulu bahan yang lebih natural. Salah satu produk yang bisa Anda gunakan adalah Propolis.

Propolis dibuat oleh PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) dengan kandungan antibiotik alami yang sangat berguna untuk membunuh berbagai macam kuman, bakteri dan virus. Untuk menggunakannya sebagai terapi pengobatan herpes, Anda bisa meneteskan 20 tetes Propolis ke dalam ¼ gelas air hangat. Minum 6x dalam sehari. Oleskan pula Propolis pada bagian yang terkena herpes. Hindari kebiasaan menggaruk bagian kulit yang terkena Herpes karena bisa menyebabkan penyebaran virus semakin banyak. Tunggu reaksi Propolis dalam bekerja menangani Herpes ini. Anda tak perlu khawatir lagi karena penyakit Herpes Anda segera terobati dengan mudah dan praktis.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *