Efek Samping Menggunakan Obat Palsu

Peredaran produk kesehatan Melia Propolis Palsu sudah banyak dipasaran dan sangat mudah ditemukan di mana-mana, bahkan di apotek itu sendiri. Produk palsu ini diproduksi dengan tidak memiliki standar kesehatan dan juga keselamatan yang tinggi. Bahkan produk Melia propolis Palsu yang dibuat secara asal-asalan dengan zat kimia berbahaya dan bahkan tak sedikit yang mencampurkannya dengan alkohol yang berbahaya bagi kesehatan. Bahkan beberapa produk Melia Propolis Palsu yang ditemukan mengandung obat luar yang berbahaya, dimana itu zat itu akan membahayakan bagi kesehatan tubuh manusia jika dikonsumsi sebagai obat dalam. Bahkan tak sedikit juga produk palsu lainnya yang menggunakan zat kimia berbahaya yang tidak disarankan digunakan oleh negara.

Ada beberapa kerugian yang akan Anda dapatkan ketika Anda menggunakan produk palsu dari Melia propolis, yang di antaranya adalah:

  • Penyakit Anda tidak akan sembuh dan malah makin parah,
  • Tentunya Anda akan membuang banyak uang dan tidak mendapatkan kesehatan yang Anda inginkan,
  • Kandungan zat kimia berbahaya di dalamnya akan membahayakan keselamatan Anda.
  • Produk palsu tidak dijamin oleh BPOM dan tentunya akan membahayakan keluarga Anda.
  • Produk asli hanya bisa didapatkan di perusahaan asli PT. Melia Sehat Sejahtera,

Biyang Melia yang asli di buat dan di olah di pabrik yang kualitasnya tentu sudah terbukti dan dikemas dalam kemasan botol semprot dengan kapasitas 15 ml, yang di mana warna yang digunakan adalah warna gelap, dan di bagian tutupnya itu berwarna putih, dan juga dilapisi dengan plastik, serta pada bagian lebel Biyang Melia berwarna putih dan juga jingga. Selain ciri-ciri tersebut, maka bisa dipastikan produk ini palsu.

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *