Cara Mengetahui Produk Obat-Obatan yang Palsu

Semenjak marak produk vaksin dan obat-obatan palsu beredar di apotek, tak luput berbagai produk kesehatan lainnya juga mengalami nasib yang serupa, yakni dipalsukan. Dari merek kenamaan, hingga produk kesehatan lainnya mulai dipalsukan. Sebenarnya jika kita menjadi konsumen yang teliti, tak sulit untuk membedakan mana produk asli dan palsu. Sesempurnanya produk palsu, pasti ada celah untuk kita melihat bahwa produk tersebut palsu.

Salah satu produk kesehatan yang tak luput dari serangan pemalsuan produk adalah Melia Propolis. Produk Melia Propolis palsu juga saat ini sudah meresahkan para pelanggan setia produk Melia Propolis di indonesia. Produk Melia Propolis palsu juga sangat mudah ditemukan di apotek, toko herbal, toko toko atau kemungkinan juga bisa dari seseorang yang bukan dari atau berasal dari Leader/Member dari PT. Melia Sehat Sejahtera.

Produk Melia Biyang Palsu ternyata sudah tersebar cukup banyak dikalangan masyarakat terutama di kota kota besar yang berada di Indonesia, dan juga bias makin tersebar ke daerah daerah yang lainnya. Maka kita sebagai konsumen harus sangat berhati-hati dalam memilih produk dari Melia Biyang yang berada di pasaran terutama ketika kita mendapatkannya bukan dari Leader/Member PT. Melia Sehat Sejahtera. Namun tak perlu khawatir, karena di sini kita akan melihat apa perbedaan produk yang asli dan palsu.

ASLI: Produk ini hanya bisa ditemukan di Stokis Resmi atau Kantor PT. Melia Sehat Sejahtera dan dijual secara eksklusif, yakni hanya melalui Leader/Member aktif dari PT. Melia Sehat Sejahtera, jika ada yang menjual produk ini di apotek, di toko obat, dll, maka bisa dipastikan bahwa produk ini adalah PALSU.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *